5 CARA ALAMI UNTUK BISA HAMIL

Jumlah pasangan yang mencoba sulit untuk dilakukan, sehingga istrinya bisa hamil. Perlakuan medis dengan cara tradisional, bahwa masih ada cara alternatif untuk mendapatkan cara cepat hamil.

Sebelum kita terlalu hamil cepat, pasti, pertama, silahkan, jika Anda dan pasangan Anda dengan cara alami berikut ini:

Periksa kesehatan fisik pasangan 

Mitra, baik itu pria atau wanita harus berkonsultasi kesehatan fisik mereka sebelum memutuskan untuk hamil melalui program ini. Pastikan bahwa kedua belah pihak tidak memiliki penyakit menular seksual, infeksi di daerah kelamin dan termasuk reproduksi, atau kondisi lain yang kesempatan untuk hamil. Jika Anda menikah beberapa tahun dan tidak hamil (atau keguguran berulang) yang, mintalah dokter Anda untuk melakukan penyelidikan penuh penyebabnya.

Hidup Sehat
WHO pasangan menjalani program kehamilan perlu menjaga kesehatan yang baik, kata Mayo Clinic. Tidak hanya fisik, tetapi juga menghindari stres, obesitas, kebutuhan nutrisi, dan tidak dengan alkohol, narkoba dan rokok. Secara khusus mempengaruhi perempuan, faktor-faktor adalah kemampuan untuk hamil, atau kesehatan janin (bila sudah hamil). Wanita perlu mengambil vitamin untuk program ibu hamil.

Apakah Anda tahu hari subur Anda
Anda dan pasangan adalah OK, seks sering, tetapi jika tidak hati-hati, telur sudah matang dan siap dibuahi bisa terlampaui. Hal ini penting untuk mengetahui masa subur. Mengidentifikasi Airways bagi seorang wanita untuk mengukur suhu tubuh saat bangun suhu yang disebut tubuh basal atau BBT. BBT merupakan indikator ovulasi, yaitu jika wanita dan BBT meningkat setengah derajat. Teknologi ini juga membantu untuk mengukur suhu prediktor ovulasi atau OPK (ovulasi kit prediktor).Alat ini dapat mendeteksi perubahan hormon dalam sehari atau dua hari sebelum ovulasi.

Seks sebelum ovulasi
Berhubungan seks sebelum ovulasi. Sperma bisa berkembang di dalam rahim dan saluran telur selama dua sampai tiga hari. Tetapi telur bisa bertahan hanya 12 jam sampai hari setelah publikasi. Seks sebelum ovulasi, meningkatkan kesempatan pertemuan sperma dengan ovulasi. Dengan bantuan alat-alat seperti OPK (Anda dapat membeli di apotek), Anda dapat mengetahui kapan ovulasi terjadi, segera dan berhubungan seks beberapa hari setelah perangkat menunjukkan tanda positif.

Posisi bercinta
Posisi misionaris memiliki kesempatan lebih besar untuk sperma dekat serviks untuk mendapatkan. Seks sebelum tidur juga dapat membantu, karena sperma waktu yang lama dalam proses pembuahan, sel telur.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, silakan mengunjungi website di bawah ini untuk mendapat Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil yang ditulis oleh Dr. Rosdiana Ramli. Semoga bermanfaat!


Cara Cepat Hamil

Pos ini dipublikasikan di Cara Bisa Hamil, Cara Hamil Sehat, Cara Mudah Hamil dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s